www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Hitung Cepat KPU, Sementara Prabowo Unggul di 18 Provinsi Jokowi 14 Plus Luar Negeri
 
Telkomsel Berikan Kejutan Emas Bagi Pelanggan
Minggu, 03/12/2017 - 13:27:43 WIB

MEDAN - Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Telkomsel kembali menghadirkan penawaran menarik melalui Program Telkomsel POIN Tebak Harga Emas. Dengan menukarkan Telkomsel POIN dan menebak harga emas dengan unik, pelanggan akan memperoleh hadiah berupa emas 2 gram setiap sepuluh hari. 

Program ini ditujukan bagi seluruh pelanggan setia Telkomsel di Area Sumatera. Pelanggan yang dimaksud adalah pengguna KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Program ini dapat diikuti pelanggan dengan mudah, hanya dengan add Official LINE Telkomsel POIN dan menukarkan POIN yang ada. Adapun program Tebak Harga Emas ini berlaku mulai tanggal 1 - 31 Desember 2017 yang akan dibagikan ke dalam 3 sesi, yakni Sesi I (1 - 10 Desember 2017), Sesi II (11 - 20 Desember 2017), dan Sesi III (21 - 31 Desember 2017) selama persediaan POIN masih ada.

General Manager Sales Regional Sumbagut Jackson Sihombing mengatakan, "Kita memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk mengikuti Program Telkomsel POIN Tebak Harga Emas. Program ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk kami serta mendukung era digital yang telah dicanangkan oleh pemerintah."

Adapun mekanisme Tebak Harga Emas, yaitu dengan add Official LINE Telkomsel POIN di @telkomsel_poin kemudian pelanggan dapat menukarkan 10 Telkomsel POIN melalui SMS dengan cara ketik TEBAK kirim ke 777. Selanjutnya, pelanggan akan menerima kode voucher melalui SMS dimana kode tersebut dimasukan pada Official LINE Telkomsel POIN yang telah di-add. Pelanggan mendapatkan 5 kali kesempatan menebak hanya dengan 10 Telkomsel POIN. Tebak harga emas dimulai dari harga 100.000 rupiah. Pelanggan dengan harga terendah dan terunik akan menjadi pemenangnya. 

Telkomsel POIN merupakan program loyalti untuk pelanggan dimana poinnya merupakan hasil akumulasi dari pengisian pulsa. Telkomsel juga menggelar berbagai program untuk pelanggan yang ingin memanfaatkan poin, baik berupa program tukar poin di merchant yang telah bekerjasama ataupun undian dan balapan poin. Dan menariknya, Telkomsel tidak pernah memungut biaya untuk setiap penukaran poin dari pelanggan.

Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Hitung Cepat KPU, Sementara Prabowo Unggul di 18 Provinsi Jokowi 14 Plus Luar Negeri
  • Ini Mobil Terlaris Kuartal Pertama 2019
  • Danlanud Rsn Pimpin Sertijab Skatek 045 Kadispers Kadislog dan Karumkit
  • Kejari Kuansing Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum Lima Bulan Terakhir
  • Disperindag Pekanbaru Minta Camat Laporkan Data Pasar Ramadan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Asian Agri Telah 100 Persen Tersertifikasi ISPO
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved