www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Cuaca Riau Hari Ini: Waspadai Hujan Lebat di Beberapa Wilayah
 
Samsung Galaxy Note8 Limited Edition Dilelang di Blibli.com Pada 18 Oktober 2017
Sabtu, 14 Oktober 2017 - 15:00:02 WIB

JAKARTA-Pada tanggal 25 September lalu Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy Note8 dengan mengusung semangat “Do Bigger Things”. Dan dengan bangga  Samsung Electronics Indonesia juga menghadirkan 8 unit Samsung Galaxy Note8 Limited Edition.

Berkolaborasi dengan para creator yang telah melakukan pencapaian besar yaitu I Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman, Denny Wirawan dan Rinaldy A. Yunardi,  2 unit Limited Edition Galaxy Note8 telah menarik perhatian dalam pelelangan bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note8, kemudian 3 unit lainnya dalam pelelangan tertutup bekerjasama dengan Denny Wirawan di acara Wedari Djarum Foundation. 

Dan hari ini Samsung mengumumkan 3 unit lainnya dari Limited Edition yang akan dilelang melalui Blibli.com pada hari Rabu, 18 Oktober 2017. 

“Pengguna Galaxy Note di Indonesia telah memberikan sambutan yang sangat positif untuk kehadiran Samsung Galaxy Note8. Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptakan inovasi – inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka yang membawa manfaat dan makna lebih,” jelas So Djien Gie, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia. 

"Untuk kali ini kami ingin menghadirkan sesuatu yang lebih besar dengan Galaxy Note8 sekaligus membantu lebih banyak masyarakat Indonesia melalui inisiatif kegiatan sosial,” tambah Djien Gie.

Seluruh hasil lelang Samsung Galaxy Note8 Limited Edition akan dikembalikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui komunitas yang bergerak dalam pelestarian budaya, pemberdayaan wanita dan pendidikan.

Dari hasil lelang 2 unit Galaxy Note8 Limited Edition karya Mochtar Sarman dan Nyoman Nuarta senilai total Rp.650,000,000,- (enam ratus lima puluh juta rupiah) didonasikan ke 3 yayasan yaitu Jakarta Creative, Yayasan Sekolah Aman dan Yayasan Cinta Anak Bangsa.  Sementara 3 unit Galaxy Note8 Limited 

Edition karya Denny Wirawan dengan total senilai Rp.255,000,000,- (dua ratus lima puluh lima juta rupiah) didonasikan ke pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation. 

Selanjutnya Samsung bekerja sama dengan Blibli.com akan melelang 3 unit Galaxy Note8 Limited Edition dengan nomor 6, 7 dan 8 kepada publik pada tanggal 18 Oktober 2017. Ketiga unit Galaxy Note8 Limited Edition tersebut adalah hasil rancangan Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman, dan Rinaldy Yunardi.

Nyoman Nuarta adalah pematung legendaris Indonesia. Karya – karyanya sudah diakui baik di dalam maupun di luar negeri. Bahkan banyak karyanya menjadi landmark suatu kota di Indonesia seperti Garuda Wisnu Kencana di (Bali), Patung Arjuna Wijaya di Thamrin (Jakarta), Monumen Proklamasi Indonesia (Jakarta), Tugu Zapin (Pekanbaru). 

Karya beliau yang terkenal berjudul Rush Hour menjadi design dinamis Galaxy Note8 dengan tema yang sama. “Melalui karya saya “Rush Hour” pada Galaxy Note 8 Limited Edition saya ingin menggambarkan tentang sebuah ironi yang terinpirasi dengan negara-negara maju yang menggunakan sepeda sebagai moda transportasi untuk kesehariannya sedangkan Indonesia Negara yang masih berkembang tidak, padahal bersepeda sangat baik untuk lingkungan dan lingkungan akan memberikan kebaikan untuk manusia selama manusia bersama – sama menjaganya,” kata Nyoman Nuarta.

Rinaldy A Yunardi adalah seorang perancang aksesoris terkenal dari Indonesia. Maha karya aksesoris beliau sangat dihargai secara Internasional. Karyanya dengan tema “Dark Angel Wing Accessories” pernah ditampilkan dalam Victoria Secret Fashion Show 2016. Rinaldy juga membuat aksesoris fashion untuk selebriti tingkat dunia seperti Katy Perry, Kylie Jenner, Mariah Carey, Janet Jackson, Zoe Zaldana, Karlie Kloss, Nicky Minaj, dan masih banyak lagi. 

“Melalui karya ini saya ingin menggambarkan sayap yang terbuka lebar yang memiliki makna kebebasan berkreatifitas akan membawa seseorang kepada pencapaian yang luar biasa,“ kata Rinaldy. 

Galaxy Note8 Limited Edition yang dirancang oleh Rinaldy untuk dilelang di Blibli.com sangat unik karena berbahan plat metal yang menunjukan kemewahan.

Mochtar Sarman mengusung tema “Brush Stroke” yang memiliki arti sebuah kepercayaan diri yang menghasilkan kecantikan. “Melalui guratan merah di bagian belakang yang menyatu dengan wallpaper di halaman muka handphone, saya ingin menyampaikan bahwa ide – ide besar tidak mengenal batasan, dan kita mampu melakukan sesuatu yang besar dengan percaya diri yang kuat, “ kata Mochtar Sarman. 

Mochtar Sarman adalah seorang seniman yang karya seninya mewakili visinya tentang kota dan peradaban futuristik masa depan. Beliau pernah mengadakan solo exhibition di Manila dan karyanya pernah dipamerkan di Jakarta Art Stage 2017. 

Karya Mochtar Sarman adalah karya Limited Edition Galaxy Note8 satu – satunya yang memiliki efek 3D yang akan terlihat apabila memakai kacamata khusus yang sudah disertakan di dalam paket Limited Edition.

Hasil lelang ketiga Galaxy Note8 Limited Edition bersama Blibli.com akan disumbangkan untuk membantu pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation. Berlatar belakang sebagai pelestarian batik yang merupakan salah satu identitas bangsa Indonesia yang patut dibanggakan dan melibatkan banyak pembatik berbakat di daerah Kudus.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan kami yang setia. Samsung Galaxy Note8 Limited Edition merupakan bentuk apresiasi Samsung kepada pelanggan yang telah percaya kepada kami. Kami berharap Galaxy Note8 tidak hanya dapat menjadi teman sehari – hari yang mendukung produktivitas dan kreativitas para penggunanya dalam mencapai kesuksesan, namun juga membuka peluang bagi lainnya meraih pencapaian yang lebih baik,” tambah So Djien Gie.

Lelang akan terbuka untuk umum pada pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB untuk karya Rinaldy, dan pukul 14.10 WIB hingga 18.00 WIB untuk Mochtar Sarman dan pukul 18.10 WIB  hingga 22.00 WIB untuk Nyoman Nuarta. Deposit partisipasi awal yaitu di angka Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah). 

Konsumen akan mendapatkan token untuk mengikuti bidding. Nama peserta akan tampil secara live pada saat lelang berjalan. Dan angka minimum untuk mendapatkan Limited Edition Galaxy Note8 adalah Rp.50,000,000,- (lima puluh juta rupiah). Untuk konsumen yang berminat dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai lelang Galaxy Note8 Limited Edition di Blibli.com dapat diperoleh melalui http://www.samsung.com/id/offer/galaxy-note8/. 

Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi hujan di Provinsi Riau masih mengintai (foto/int)Cuaca Riau Hari Ini: Waspadai Hujan Lebat di Beberapa Wilayah
Ilustrasi ancamn Karhutla di Riau selama musim kemarau (foto/int)Akhirnya Hotspot Riau Nihil Pagi Ini
Cemilan sehat pendukung diet.(ilustrasi/int)Ini Deretan Camilan Sehat Tanpa Khawatir Gemuk
  Uji praktek SIM.(ilustrasi/int)Heboh 2 Bocah Motoran dari Sampang ke Semarang, Ini Alasan Minimal Dapat SIM Usia 17 Tahun
Ramalan zodiak hari ini.(ilustrasi/int)Ramalan Zodiak Hari ini: Kegelisahan Hilang, Segala Urusan Lancar
Liverpool secara mengejutkan kalah 0-2 melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris.
Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Tumbang, Manchester United Perkasa!
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved