www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Warga Pekanbaru Sadar Pentingnya Bayar Pajak Kendaraan, Tangkapan Razia Turun di Hari ke 2
 
Buruan Beli Perdana Smartfren dan Dapatkan Kuota hingga 13 GB, Harganya Murah Lho
Selasa, 22/08/2017 - 18:13:34 WIB

PEKANBARU - Demi memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunannya untuk menikmati jaringan 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom, Tbk. menghadirkan benefit baru yang lebih besar bagi para pembeli kartu perdana 4G GSM dan kartu perdana 4G GSM+.

Dengan hadirnya kartu perdana baru ini, selain pengguna hape 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolia, Asus, dan Evercoss, pengguna Andromax pun dapat ikut mendapatkan bonus kuota yang lebih besar.

"Sejak diluncurkan Kartu Perdana 4G GSM, respon yang kami terima sangat baik. Untuk itu sebagai apresiasi, kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 46 GSM+ yang menggunakan hape open market handset merek terkemuka di pasaran serta pengguna andromax," ujar Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Antony Pandapotan, Selasa (22/8/2017).

Ia mengatakan bonus kuota internet sebesar 13 GB dapat langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM 60K ketika melakukan aktivasi.

"Pelanggan juga akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2 GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60000 setiap bulan," jelasnya.

Dikatakannya, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam. Benefit berlaku bagi para pengguna Smartfren yang menggunakan hape Andromax dan hape open market handset (OMH) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo. Oppo, Blackberry, Asus, dan Evercoss.



Lanjutnya, selain kartu perdana Smartfren 4G GSM, tersedia pula kartu perdana Smartfren 4G GSM+ yang menawarkan keuntungan lebih besar yaitu cash-back dalam bentuk pulsa.

"Sebagai contoh, jika pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 60.000, pelanggan mendapatkan total kuota internet sebesar 13 GB, sudah termasuk kuota bonus GIS sebesar 2GB, ditambah lagi pulsa sebesar Rp 60.000 masih utuh dan dapat digunakan untuk melakukan pembelian layanan Smartfren Iainnya," bebernya.

Program GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60000;, setiap bulan. Semua bonus berlaku 30 hari selama 24 jam. Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoieh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren.

"Berbeda dengan operator lainnya, semua bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G LTE Advanced. Dengan demikian pelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang seamless, berseluncur dengan lancar di dunia maya, ataupun streaming dengan lancar tanpa hambatan," pungkasnya.

Penulis  : Unik Susanti

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Warga Pekanbaru Sadar Pentingnya Bayar Pajak Kendaraan, Tangkapan Razia Turun di Hari ke 2
  • Kabupaten Bengkalis harus Jadi Sumber Produksi Cabai
  • Dinsos Rohil Verifikasi Ulang Penerima PKH
  • ISIS Kalah, Hizbullah Bersiap Tarik Pasukan dari Irak
  • Booking.com Perkenalkan Destinasi Wisata Terjangkau untuk Tahun 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Wisata Mangrove
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved