www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Tracks Kuansing Tambal Jalan Nasional Berlobang Depan Abdoel Rauf Teluk Kuantan
 
Bank Riau Kepri Peringati Hari Kartini dengan Lomba Foto Berpakaian Daerah
Jumat, 21/04/2017 - 19:13:43 WIB

PEKANBARU-Momen Hari Kartini yang jatuh pada hari Jumat tanggal 21 April 2017 ini turut diperingati oleh Bank Riau Kepri. Selain menghimbau kepada seluruh pegawai untuk memakai pakaian daerah nasional terutama pakaian daerah Riau atau daerah Kepulauan Riau, Bank Riau Kepri juga melaksanakan lomba foto dengan 2 kategori, yaitu kategori perorangan dan kategori kelompok menggunakan pakaian daerah.

Menariknya, pelaksanaan lomba foto tersebut setiap Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri wajib diambil pada hari Kartini tersebut dan mengirimkan melalui aplikasi Whatsapps dibatasi waktu hingga jam 12.00 wib dan bagi Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri yang terbaik akan diberikan hadiah serta penghargaan. 

Dilaksanakannya foto internal tersebut membuat seluruh Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri berlomba-lomba dan mempersiapkan foto terbaik agar dapat menang dalam kegiatan tersebut. 

Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra yang menjadi panitia lomba foto mengatakan bahwa pelaksanaan lomba foto selain untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2017 juga sebagai moment untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling dukung dalam bekerja. 

"Menjadi pemenang bukan hal utama, tapi dengan lomba ini diharapkan dapat memupuk rasa kedekatan antar pegawai dan saling bekerjasama untuk meraih hasil terbaik,” ujar Rina. 

Pelaksanaan lomba foto ditentukan antara lain pegawai pria menggunakan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang berwana gelap sedangkan pegawai wanita menggunakan pakaian daerah nasional. 

Untuk kategori perorangan  mengambil foto satu orang perwakilan pegawai wanita dengan latar belakang Counter Teller di masing-masing kantor dan Photo Booth dilantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri untuk Divisi/Desk. 

Sedangkan kategori Kelompok diikuti oleh seluruh karyawan karyawati masing-masing Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri dengan latar belakang seperti kategori perorangan.

Keriuhan lomba foto tersebut terlihat di pagi hari saat para pegawai Bank Riau Kepri terlihat terburu-buru menyiapkan property dan pakaian terbaik sebelum dilaksanakan sesi foto. Di photobooth yang berada di kantor Pusat Bank Riau Kepri lantai 14 yang disediakan panitia Divisi/Desk bergantian melakukan pose-pose yang menarik dan kreatif. 

Mengingat ada batasan waktu pengiriman hanya sampai pukul 12.00 wib siang, terjadi kehebohan saat masing-masing Divisi berebut menggunakan booth yang disediakan panitia.

Sebelumnya Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustrai melakukan morning brefieng di Bank Riau Kepri Cabang Utama pada pukul 7.00 wib yang didampingi oleh Pemimpin divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Yuharman, Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra, Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi dan seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Utama.

Dalam arahannya di depan seluruh pegawai, Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai disemua level, karena dengan kerja keras seluruh pegawai saat ini Bank Riau Kepri menjadi salah satu BPD tingkat nasional. 

Hal ini  membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan. Irvandi juga mengatakan sempena Hari Kartini agar kinerja ditingkatkan, karena setiap pegawai sama perlakuan hak dan kewajibannya. 

Usai briefing Dirut Bank Riau Kepri mengatakan Hari Kartini yang diperingati oleh Bank Riau Kepri selain untuk mengingat jasa Kartini dalam  emansipasi wanita juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan saling bekerjasama. 

“Rasa kedekatan dan saling dukung antar pegawai dapat memaksimalkan kinerja masing-masing pegawai hingga target pekerjaan dapat dicapai maksimal," kata  Irvandi menutup wawancara.

Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Tracks Kuansing Tambal Jalan Nasional Berlobang Depan Abdoel Rauf Teluk Kuantan
  • Bupati Mursini Minta Guru Tak Bantu Siswa Saat Ujian Nasional
  • Pengadaan Barang dan Jasa Bakal jadi Korban Realisasi APBD
  • Masyarakat Dukung Polres Bengkalis Selidiki Penjualan Buku Siluman
  • Pulang Umrah, Habib Rizieq Dipanggil Polisi Lagi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    PT Sunli Hadi 13 Distributor Terbaik Agrobost di Riau
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved