www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Sekda: ASN Tak Boleh Terpengaruh Siapapun PJ Walikota Pekanbaru
 
XL Home Targetkan 300 Ribu Pelanggan Sampai Akhir 2017
Rabu, 01 Maret 2017 - 15:36:23 WIB

JAKARTA - XL baru saja mengenalkan paket XL Home yang diperuntukkan bagi keluarga dan UKM. Paket anyar mereka ini dilengkapi dengan paket kuota besar 240 GB dengan gratis Plug and Play router. Layanan barunya ini menggunakan router yang dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan Wifi.

Menurut Head of XL Center dan Postpaid, Rashad Javier Sanchez mengatakan adanya layanan ini lantaran kebutuhan untuk mengakomodir paket keluarga dan UKM yang banyak sehingga pihanya pun merilis produk ini. Layanan tersebut baru resmi di luncurkan pada Januari 2017.

"Peluang bisnis ini masih memungkinkan besar di beberapa daerah misalnya di luar Jabodetabek. Layanan ini kita bisa kasih internet yang stabil dan cepat. Khususnya keluarga dan UKM," kata dia saat acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Dikatakannya, sejauh ini dari Januari hingga awal Maret 2017, sudah terjual 30 ribu dan diprediksikan bisa meningkat 300 ribu sampai akhir tahun. Layanannya ini sudah siap di 100 kota di Indonesia.

"Tetapi paling banyak nanti di wilayah Jawa. Di luar Jawa juga ada," jelasnya.

Sementara itu, Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke juga mengatakan hal senada terkait kebutuhan layanan barunya ini. Kata dia, kebutuhan akses ke dunia digital memang tidak terbendung seiring dengan semakin bertambahnya kesadaran masyarakat Indonesia atas manfaat yang bisa didapatkan melalui berbagai sarana digital.

Khusus pelanggan XL, sejak layanan 4G LTE diluncurkan 2014 lalu, jumlah pelanggan yang mengakses internet Xtra cepat dan stabil terus bertambah. Begitu juga dengan trafik yang terus meningkat, Saat ini konsumsi penggunaan layanan data meningkat menjadi sekitar 3,5 GB/bulan, dari semula 500 MB/bulan. Bahkan untuk pengguna layanan 4G, rata-rata pemakaian data saat ini mencapai lebih dari 6 GB/bulan. Pengguna layanan juga berasal dari berbagai kalangan. Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk meluncurkan XL Home.

Adapun, paket XL Home ini bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000. Untuk perpanjangan paket, pelanggan dapat memilih paket booster untuk masa pakai 30 hari yang sesuai dengan kebutuhan, tersedia dalam dua pilihan, yaitu 6GB, Rp 50.000 dan 15GB, Rp 100.000. Sebagai apresiasi, pelanggan juga akan mendapatkan bonus aktivasi kuota sebesar 1GB. (Rls)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ilustrasi ASN.Sekda: ASN Tak Boleh Terpengaruh Siapapun PJ Walikota Pekanbaru
Timnas Indonesia kalahkan Korea Selatan lewat adu penalti.Korsel Vs Indonesia: Menang Adu Penalti, Tim Garuda ke Semifinal
Pj Sekdaprov Riau, Indra saat memimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28 di Riau.(foto: mcr)Pj Sekdaprov: Otda untuk Kesejahteraan dan Demokrasi
  Warna baru motor murah Suzuki NEX II 2024. Lawan Honda BeAT, Motor Murah Suzuki NEX II Dapat Warna Baru di 2024
SDN 83 Pekanbaru yang terbakar.(foto: pgi)Bakal Telan Biaya Rp1,8 Miliar, SDN 83 Pekanbaru Segera Dibangun Pasca Terbakar
Petani pinang.(ilustrasi/int)Harga Komoditas Pertanian di Riau Stabil, Pinang Kering Tetap Rp4.400/Kg
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved