www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Gara-gara Hoax, Kakek yang Mau Temui Cucunya Tewas Dikeroyok Massa
 
Kuota Hebat dengan Harga Hemat dari Paket Discovery Plus
Kamis, 16/02/2017 - 16:23:01 WIB
Bagi pelanggan yang baru mengaktifkan kartu prabayar Telkomsel, bisa mendapatkan paket data hebat dengan harga hemat di Discovery Plus dengan menekan *363*9#
Bagi pelanggan yang baru mengaktifkan kartu prabayar Telkomsel, bisa mendapatkan paket data hebat dengan harga hemat di Discovery Plus dengan menekan *363*9#
TERKAIT:

PEKANBARU (halloriau) - Telkomsel kembali membuat terobosan baru bagi pelanggannya. Kali ini untuk memenuhi kebebasan pelanggan dalam berinternet di jaringan 3G maupun 4G LTE, Telkomsel hadirkan paket data Discovery Plus yang merupakan paket internet berkuota hebat dengan harga hemat.

Paket data Discovery Plus merupakan paket data yang dikhususkan untuk pelanggan prabayar baru, baik untuk pelanggan simPATI, Kartu As, maupun Loop dengan kuota total hingga 45GB, harga mulai Rp30.000.

Seluruh pelanggan prabayar yang baru mengaktifkan kartu perdana prabayar, dapat melakukan pengaktifan paket Discovery Plus untuk berinternet nyaman dan hemat dengan melakukan pembelian paket di *363*9#.

Hal menarik dari paket Discovery Plus ini, pelanggan cukup melakukan pembelian perdana baru di outlet-outlet maupun di graPARI Telkomsel, dan dapat melakukan pembelian berbagai pilihan paket data Discovery Plus dengan kuota terendah mulai dari 2Gb (0,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional dan 1GB Video), untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp30ribu.

Pada setiap pembelian paket discovery Plus 2Gb tersebut, sudah langsung mendapatkan pulsa Telkomsel sebesar Rp10rb, penggunaan pulsa Telkomsel ini berlaku untuk jam 00:00-12:00 selama 30 hari. Selain itu pelanggan juga berkesempatan melakukan pembelian paket hingga dua belas kali dengan harga yang sama dari paket data Discovery Plus, untuk pembelian paket yang ke-13 dan seterusnya, ada penyesuaian harga sebesar Rp10 ribu dengan masa aktif paket satu bulan dengan kuota paket data sebesar 2Gb atau sesuai pilihan paket Discovery Plus yang di pilih oleh pelangan sebelumnya.

General Manager Sales Region Sumbagteng, Ismu Widodo mengatakan, dengan adanya paket data Discovery Plus ini, diharapkan akan semakin memberikan keleluasaan pelanggan untuk membeli paket internet hemat dan dapat memanfaatkannya untuk berbagai aktifitas dan mendukung kebutuhan pekerjaan pelanggan yang dapat digunakan melalui layanan data nyaman yang Telkomsel siapkan, sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk menuangkan ide-ide kreatif yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan saat ini.

Selain besaran kuota 2Gb pada paket Discovery Plus yang ditawarkan, terdapat pilihan paket data dengan besaran kuota lainnya untuk pelanggan berselancar menggunakan internet yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, seperti paket Discovery Plus 8 Gb +MDS (1,5 Gb Kuota Flash Lokal, 0,5 GB kuota Flash Nasional, 5 GB Video HOOQ dan VIU serta kuota 1Gb yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan pada waktu Midnight yaitu pada jam 00:00-07:00 waktu setempat), untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp65 ribu. Dan terdapat juga paket Discovery Plus dengan besaran kuota 12Gb + 4G (1,5 Gb Kuota Flash Lokal, 0,5 Gb kuota Flash Nasional, 5 GB kuota Video HOOQ dan VIU serta kuota 5 Gb yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan yang menggunakan handphone 4 dan berada di coverage network 4G Telkomsel) untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp65 ribu.

Untuk lebih meningkatkan awareness dari paket data Discovery Plus kepada masyarakat mengenai paket promo ini, Telkomsel juga menyediakan website www.telkomsel.com yang dapat diakses oleh pelanggan kapan dan dimanapun mereka berada melalui smartphone yang mereka miliki denga akses internet terbaik dari Telkomsel.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777 atau 0852 7897 5248
via EMAIL: redaksi@halloriau.com atau
bisa invite PIN halloriau.com: 2B2591DA
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Gara-gara Hoax, Kakek yang Mau Temui Cucunya Tewas Dikeroyok Massa
  • Beri Contoh ke Masyarakat, Gubernur Riau Laporkan SPT Gunakan e-Filing
  • Warga Ngaso Goro Bongkar dan Bangun Permanen Masjid Jami’ Al Falah
  • 2017, Pemkab Rohil Fokus Selesaikan Hutang Piutang
  • Toyota Brotherhood Community Promosikan Wisata Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Bincang Pagi Insan Jurnalis Riau "Mungkinkah Riau tanpa Sawti"
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved