www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Supardi SH: Hari Anti Korupsi sebagai Sarana Introspeksi dan Evaluasi
 
World Branding Awards 2016
Telkomsel Raih Brand of The Year Award
Jumat, 23/09/2016 - 19:45:43 WIB

LONDON - Telkomsel meraih penghargaan Brand of The Year Award di ajang bergengsi World Branding Awards 2016 yang dihelat di London, Inggris. 

Penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik di dunia atas kinerja dan pencapaiannya ini semakin mengukuhkan posisi Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, yang secara konsisten melakukan inovasi dalam produk dan layanannya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. 

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengatakan ini adalah kehormatan besar  untuk menerima penghargaan ini, dimana hal tersebut membuktikan bahwa merek dan layanan yang ditawarkan Telkomsel dipercaya oleh para pelanggan. 

"Tentunya lebih penting dari hal tersebut, hal ini akan memacu Telkomsel untuk terus meningkatkan layanan, jaringan dan produk dalam rangka memberikan nilai lebih kepada pelanggan," katanya.

Tahun ini total sebanyak 210 merek dari 30 negara berhasil membawa pulang penghargaan Brand of the Year, dimana para pemenang yang terpilih sebelumnya telah melalui proses penilaian unik yang meliputi tiga tahapan yaitu: valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara online. 

Telkomsel merupakan satu-satunya merek Telekomunikasi di kategori Mobile dari Indonesia yang terpilih untuk menerima penghargaan tersebut. 

"Sebagai operator terbesar di Indonesia yang melayani 160 juta pelanggan, Telkomsel terus melakukan berbagai upaya peningkatan kualitas produk dan layanan yang ditawarkan kepada pelanggan. Salah satunya melalui penggelaran 160.000 BTS yang secara konsisten dilakukan untuk memperluas jaringan hingga ke pelosok dan perbatasan Indonesia, agar masyarakat dapat menikmati layanan telekomunikasi terbaik," jelas Adita. 

Adapun untuk memberikan pelanggan pengalaman digital yang lengkap, tahun ini Telkomsel telah menetapkan tiga program unggulan yakni True Broadband Experience (TrueBEx), Digital World, dan Great Digital Payment Experience. Selain itu, layanan 4G LTE Telkomsel yang saat ini telah dinikmati sekitar 6 juta pelanggan telah hadir di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

World Branding Awards 2016 diselenggarakan oleh World Branding Forum, lembaga nirlaba global yang didedikasikan terhadap peningkatan standar branding untuk memberikan manfaat baik kepada komunitas industri maupun kepada masyarakat. Tahun ini terjadi peningkatan drastis pada jumlah partisipan, dimana lebih dari 120.000 konsumen turut memberikan hak pilihnya untuk lebih dari 2.800 merek dari 35 negara.

Editor: Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Supardi SH: Hari Anti Korupsi sebagai Sarana Introspeksi dan Evaluasi
  • 1.019 Nelayan di Siak Telah Terima Asuransi
  • Penyelidikan Penyimpangan Dana Hibah PT PLN ke UIN Suska 7 Miliar Dihentikan
  • Kisruh e-KTP Berujung Polemik DPT, Jokowi Gagal Evaluasi Kinerja Kemendagri?
  • Dinilai Cacat Moral, IMM Pekanbaru Desak Rektor Umri Mundur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Uji Kompetensi Broker Properti
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved