www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Rumah Miring Bergaya Eropa Ini Dibangun untuk Mengejek Pesohor di Pondok Indah
 
GM Bandara SSK II Ingin Kenal Dirut Bank Riau Kepri yang Dapat 'Segudang' Penghargaan
Rabu, 25/05/2016 - 13:08:09 WIB

PEKANBARU - General Manager (GM) Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru Jaya Tahoma Sirait menyatakan ingin kenal dengan Direktur Utama Bank Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) DR Irvandi Gustari yang baru setahun kepemimpinan sudah mendapat 'segudang' penghargaan tingkat provinsi maupun nasional.

Informasi dari pihak managemen Bandara SSK II yang diterima pers, Rabu (25/5/2016), kunjungan Jaya Tahoma Sirait bersama rombongan telah direncanakan sejak jauh hari dan baru terealisasikan hari ini.

Jaya mengatakan, pihaknya baru menjabat sebagai GM SSK II dan pertemuan ini adalah bentuk silaturahmi yang akan terus dijalin kedepannya.

Menurut dia, DR Irvandi adalah orang yang luar biasa, karena baru memimpin telah meraih banyak penghargaan, sehingga memang patut untuk dikenal.

Sementara itu, Dirut Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari juga baru lebih setahun menjabat sebagai pucuk pimpinan di perusahaan perbankan milik daerah tersebut, sebelumnya kursi jabatan itu sempat kosong selama bertahun-tahun.

Selama lebih setahun memimpin, DR Irvandi Gustari telah menerima banyak penghargaan seperti "The Best Visionary CEO" tahun 2015, dan peringkat terbaik 3 Anugerah Perbankan Indonesia 2015 untuk kategori Buku II (Asset Rp 10 T s/d Rp 25 T).

Kemudian Irvandi juga membawa Bank Riau Kepri menerima penghargaan Kadin Riau Award 2015 kategori "BUMD Of The Year2015", peringkat ke 3 untuk kategori Best Teller Regional Development Bank dan  peringkat ke 3 Best ATM  Regional Development Bank, serta "Top CEO BUMD based on Character & Soft Competency 2016" dan Top BUMD 2016 Special Improvement: Layanan Pelanggan.

Terakhir, Irvandi Gustari juga menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau pada malam puncak perayaan hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 70 di Kuantan Singingi (Kuansing).

Sementara itu, sebelumnya GM Bandara SSK II, Jaya Tahoma Sirait sempat mengatakan, selain untuk menguatkan hubungan lewat silaturahmi, pihaknya juga mengharapkan dukungan dari perusahaan perbankan milik daerah itu untuk dapat membantu kegiatan kebudayaan dan pendidikan yang akan dilaksanakan di bandara dalam waktu dekat.

Informasi yang diterima, pada tanggal 29 Mei 2016, pihak Bandara SSK II Pekanbaru akan melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati "Hari Pendidikan Nasional" yakni dengan melaksanakan Lomba Pantun Jenaka.

"Kegiatan ini juga untuk menjaga kebudayaan Melayu yang sama kita ketahui, pantun adalah salah satunya," kata Kepala Bidang Komersil Bandara SSK II Pekanbaru, Joko.

Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Rumah Miring Bergaya Eropa Ini Dibangun untuk Mengejek Pesohor di Pondok Indah
  • Sejumlah TPS di Pelalawan Ini Bakal Gelar PSL dan PSU serta Penghitungan Ulang
  • Bupati Inhil Hadiri Kegiatan IKGTKI PGRI Peringati Hari Kartini
  • 31 Penyandang Disabilitas di Dumai Dapat Kartu Disabilitas
  • 141 Suara Paslon 02 Jadi 41, KPU Dumai Lakukan Pembetulan Kesalahan Input Formulir C1
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Asian Agri Telah 100 Persen Tersertifikasi ISPO
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved