www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
47 Warung Maksiat Berumur 18 Tahun di Bukit Betabuh Kuansing Dibongkar
 
The Premiere Hotel Pekanbaru Kunjungi Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Perdamaian Sedunia
Senin, 23/09/2019 - 20:44:35 WIB
Foto bersama tim The Premiere Pekanbaru dengan anak-anak Panti Asuhan Anugrah.
Foto bersama tim The Premiere Pekanbaru dengan anak-anak Panti Asuhan Anugrah.
TERKAIT:

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal tersebut dapat diraih dengan pengertian & kasih sayang”

Sepenggal ungkapan ini mengantarkan The Premiere Hotel Pekanbaru untuk berkunjung ke salah satu Panti Asuhan di Pekanbaru, dalam rangka Hari Perdamaian Sedunia pada tanggal 21 September serta Program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun ini.

"Kami langkahkan kaki menuju Panti Asuhan Anugrah Pekanbaru, Yayasan Anugrah Bersinar yang berlokasi di Jl. Tampan Jaya I / Jl. Pemuda - Tampan. Kunjungan ini juga bentuk kegiatan Sosial Lintas Agama yang menjadi agenda tahunan dari The Premiere Hotel Pekanbaru," ungkap Sylvia Eka Apriensy, Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, dalam rilis yang dikirim ke halloriau.com.

Singkat cerita, kata Sylvi, pada 21 September 2019, The Premiere Pekanbaru disambut tawa dan kegembiraan adik-adik didik dan asuh di Panti Asuhan Anugrah ini.

"Kami dikumpulkan bersama di ruangan aula yang tertata rapi dan bersih dimana disinilah kami memulai rangkaian acara," kisahnya.

Pemandu acara mengambil alih kegiatan dan dibuka oleh pembacaan doa yang dipandu oleh salah satu anak didik panti. Setelah itu acara dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh General Manager The Premiere Pekanbaru, Wismi yang kemudian dibalas kata sambutan oleh Pengurus Panti Asuhan Anugrah, Simon.

Simon sekilas menjelaskan situasi di Panti Asuhan Anugrah ini. Sekitar 30 anak yang menjadi anak didik dan anak asuh yang hampir 60% adalah anak Yatim Piatu, 20% adalah anak Yatim / Piatu dan 20% lagi adalah anak dari keluarga yang berkekurangan serta yang mengalami perceraian.

Adapun donator yang disampaikan oleh Simon di Panti Asuhan adalah berasal dari donator-donatur tetap yang selalu membantu setiap bulannya. Belum ada turut campur tangan pemerintah di Panti Asuhan Anugrah ini.

“Namun Puji Tuhan berkat tangan Tuhan, semua anak-anak yang diasuh dan didik disini bersekolah dan minimal harus bisa tamat di jenjang sekolah menengah atas atau SMA," ungkap Simon saat itu.

Menambah kegembiraan sore itu, para anak didik dan anak asuh membeikan persembahan khusus berupa Paduan Suara. 2 lagu yang mereka nyanyikan bersama membuat suasana menjadi gembira dan terharu. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis pemberian sembako dan bantuan uang tunai dari The Premiere Pekanbaru kepada Panti Asuhan Anugrah.

Sebelum acara terakhir yaitu makan bersama, Tim The Premiere Pekanbaru dan Anak-Anak Panti Asuhan Anugrah berfoto bersama. Makan bersamapun diawali dengan doa yang dipandu kembali oleh anak didik dan selama makan bersamapun, ramah tamah antara tim hotel dan anak-anak berbaur bersama. (rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • 47 Warung Maksiat Berumur 18 Tahun di Bukit Betabuh Kuansing Dibongkar
  • Pemkab Siak Dorong Setiap Kampung Miliki Kawasan Ruang Terbuka Hijau
  • 37.265 Warga Pekanbaru Belum Miliki e-KTP
  • 107 CJH Bengkalis dan Bantan Tes Kebugaran
  • Tes Urine, 1.428 ASN Pemkab Pelalawan Negatif Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Peresmian Gedung PT Rifan Financindo Berjangka Pekanbaru
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved