www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Siap Kembangkan UMKM Kota Dumai, Pertamina RU II Kenalkan Rumah Kreatif BUMN
 
Driver Go-Jek Sering Raih Bintang 5 Siap-siap Dikirimi Uang Langsung ke Rumah
Rabu, 29/05/2019 - 15:18:01 WIB

JAKARTA  - Sebagai perusahaan ride hailing, Go-Jek terus berupaya membangun fondasi kesejahteraan yang bagi para mitranya.

Oleh karenanya, Go-Jek memberikan apresiasi kepada ribuan Mitra driver bintang lima yang berkinerja tinggi dengan mengajak 30 perwakilan untuk buka puasa bersama di kantor operasional Go-Jek di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Senior Manager Corporate Affairs Go-Jek Alvita Chen mengungkapkan pihaknya sangat bangga atas Mitra driver yang memberikan pelayanan prima kepada costumer. Ia menyebut rata-rata rating Mitra driver Go-Jek selalu melampaui angka 4.5 terhitung sejak aplikasi Go-Jek diluncurkan.

"Jadi hari ini kita luncurkan apresiasi mitra driver bintang lima. Kita mengundang perwakilan dari ribuan mitra penerima apresiasi sekitar 30 orang, " ujar Alvita di Jakarta, Senin (27/5/2019).

Alvita menjelaskan ribuan Mitra driver bintang lima yang berprestasi ini mendapatkan insentif senilai Rp 500 ribu. Apresiasi tersebut juga akan rutin dilaksanakan setiap 1-2 bulan sekali dengan melihat data kinerja driver di manajemen internal Go-Jek.

"Jadi inisiatif ini bukan one off, ini inisiatif yang akan dilakukan secara periode di kota-kota kunci di mana Go-Jek beroperasi. Bentuknya itu kita masih terus godok, yang pasti untuk cycle kali ini bentuknya sejumlah uang Rp 500 ribu diberikan langsung ke rumah mitra driver masing-masing. Kalau alamatnya sudah berubah mungkin kita undang ke kantor," ujarnya.

Alvita menjelaskan, ada beberapa kriteria khusus bagi para penerima apresiasi tersebut. Mulai dari rating, penyelesaian order, kemudian dari waktu joinnya sejak aplikasi diluncurkan di kota tersebut.

"Kemudian kalau penilaian offline itu kami bekerja sama dengan komunitas mitra driver dan pelaksana kopdar mitra Go-Jek kami untuk mendapatkan informasi ada nggak sih keluarga dari mitra driver tersebut yang punya kebutuhan finansial khusus, " ujarnya.

"Program apresiasi mitra bintang lima itu memang sudah lama. Cuma kalau kita sampai ngasih offline ke rumah-rumah itu baru sekarang, " imbuhnya.

Alvita menegaskan ke depan, Go-Jek akan terus rutin memberikan ragam jenis apresiasi sebagai wujud terima kasih perusahaan kepada mitranya.

"Yang pasti ke depannya, mau bagaimana pun planning nya, kita akan usahakan sebanyak mungkin memberikan apresiasi mitra bintang lima. Karena kan tujuannya jadi duta, jadi teladan terus makin banyak yang ikut, " jelasnya. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Siap Kembangkan UMKM Kota Dumai, Pertamina RU II Kenalkan Rumah Kreatif BUMN
  • Bupati Wardan Targetkan 197 Desa Miliki Bumdes di Akhir 2019
  • Penerimaan CPNS Kejaksaan Terbuka Lebar, Laporkan Jika Ada Oknum Ngaku Bisa Meluluskan
  • Buka Kemah Ukhuwah Regional ke-3 Sako Pramuka di Siak SIT, Ini Pesan Kwarnas Pramuka
  • Be The Future Starter with AXIS Edu Pack, AXIS Gelar Pop Up Campus di Padang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Press Conference Asuransi Astra
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved