www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Golkar Pemenang Pemilu Inhil Edy Sindrang Digadang-gadang Bakal Jadi Ketua DPRD
 
Realme C2 Ramadan Gokil Sale: hanya Rp1 Jutaan !
Kamis, 23/05/2019 - 09:27:40 WIB
Realme memberikan penawaran khusus yang terbaik di Bulan Ramadan untuk realme C2 melalui program Ramadan Gokil Sale.
Realme memberikan penawaran khusus yang terbaik di Bulan Ramadan untuk realme C2 melalui program Ramadan Gokil Sale.
TERKAIT:

JAKARTA - Setelah sukses diluncurkan bersamaan dengan Realme 3 Pro pada 2 minggu yang lalu, Realme tidak berhenti memberikan kejutan kepada penggunanya di Indonesia melalui salah satu produknya, Realme C2. 

Masih dalam rangka menyebarkan kebaikan di Bulan Ramadan, Realme memberikan penawaran khusus yang terbaik di Bulan Ramadan untuk realme C2 melalui program Ramadan Gokil Sale. 

Mulai hari ini, anak-anak muda di Indonesia bisa mendapatkan harga khusus realme C2, mulai dari Rp 1.199.000 melalui flash sale yang akan diadakan pada tanggal 23 Mei mulai pukul 09:00 WIB di Lazada dan 24 Mei mulai pukul 18.00 WIB di Shopee.

Pada flash sale tersebut, Anda bisa mendapatkan Realme C2 dengan harga spesial Rp1.199.000 dari harga normal Rp1.499.000 untuk varian 2GB + 16GB dan harga spesial Rp1.499.000 dari harga normal Rp1.699.000 untuk varian 3GB + 32GB. 

Selama Bulan Ramadan ini, Realme akan berbagi penawaran terbaik bagi setiap orang Indonesia untuk mendapatkan smartphone terbaik di Lebaran. Dengan memberikan harga khusus pada Realme C2, Realme ingin memberikan setiap orang kesempatan untuk merasakan smartphone terbaik dengan harga terjangkau dan membuat orang tetap terhubung melalui smartphone Realme.

Mengingatkan kembali kelebihan smartphone Realme C2, Realme C2 adalah smartphone yang mendefinisikan ulang segmen entry level dan siap untuk menggantikan takhta Realme C1 sebagai The New Entry Level King di Indonesia. Realme C2 hadir dengan layar sentuh berponi dewdrop berukuran 6.1 inci beresolusi HD+ untuk menikmati konten multimedia dengan sensasi warna yang memukai di kelasnya.

Berbicara mengenai dapur pacunya, Realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz octa-core yang dilengkapi dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Dari sektor kamera, realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2 ditambah dengan kamera sekunder 2-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh sempurna. Untuk menangkap momen selfie, Realme C2 menggunakan kamera 5-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan penambahan efek bokeh menjadikan foto selfie yang lebih dramatis.

Di bagian perangkat lunak, Realme C2 menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie. Tentunya ini menjadi keunggulan utama karena sebagian besar smartphone di segmen ini masih menggunakan versi Android yang terdahulu. Baterai besar 4.000 mAh akan memungkinkan Realme C2 untuk dipakai satu hari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai, dan smartphone ini terlihat elegan dengan penggunaan desain diamond cutting generasi terbaru yang didapat melalui teknologi pemotongan laser dari 3 lapisan warna dan partikel bersinar mutiara serta material doff/matte yang menjadikannya berbeda dari smartphone kelas pemula lainya.

Ketersediaan dan Periode Program

Tidak hanya di online, Realme juga memberikan cashbackRp 100.000 untuk  anak muda yang ingin membeli Realme C2 di 12.000 jaringan toko ritel offline di seluruh Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi serba terbaik di kelas entry level, realme C2 telah menjadi smartphone untuk setiap orang Indonesia dan smartphone pilihan terbaik untuk pengguna smartphone pemula di Indonesia.

Realme C2 tersedia dalam 2 pilihan warna Diamond Blue dan Diamond Black dengan opsi memori internal 2GB+16GB & 3GB+32GB dan flash sale akan diadakan pada tanggal 23 Mei mulai pukul 09:00 WIB di Lazada dan 24 Mei mulai pukul 18.00 WIB di Shopee.(*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Golkar Pemenang Pemilu Inhil Edy Sindrang Digadang-gadang Bakal Jadi Ketua DPRD
  • BKPP Kuansing Belum Bisa Pastikan Kapan Penerimaan CPNS dan PPPK 2019 Dibuka
  • Wawako Dumai Hadiri Baksos Sempena HUT Bhayangkara ke-73
  • Napi Rutan Selatpanjang Berupaya Kabur dengan Bobol Tembok Pakai Sendok
  • Nasib 57 Peserta Lulus Seleksi PPPK di Kuansing Belum Jelas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Paket Murah Astra Peduli Sesama di Pekanbaru
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved