www.halloriau.com
IMSYAKIYAH RAMADAN 1440 H/2019
KOTA PEKANBARU
22 Ramadhan
27 Mai
IMSYAK SHUBU ZUHUR ASHAR MAGHR ISYA
04:37
04:47
12:15
15:39
18:19
19:32
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Bupati Sukiman dan Sekda Safari Ramadan ke SKPA Rambah Samo
 
Samsung Luncurkan The Space Monitor dengan Layar Besar dan Desain Modern Minimalis
Jumat, 15/02/2019 - 07:19:12 WIB
The Space Monitor
The Space Monitor
TERKAIT:

BANDUNG - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung The Space Monitor yang tampil dengan desain ramping, minimalis, modern, serta fungsional agar area kerja semakin efektif dan membantu produktivitas kerja penggunanya.

The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD dan layar 32 inci dengan performa 4K UHD. Memposisikan diri sebagai monitor yang efisien, The Space Monitor dapat dipasang merapat pada dinding, dapat disesuaikan secara mudah dan ergonomis, serta system manajemen kabel yang tersembunyi sehingga dapat memenuhi kebutuhan area kerja di kantor maupun rumah.

Inovasi yang mengikuti tren masa kini adalah salah satu alasan Samsung menciptakan The Space. Kini dunia kerja semakin terbuka dengan konsep bekerja dari rumah (work from home). Dari sekian banyak jenis pekerjaan yang popular dilakukan dari rumah, beberapa di antaranya adalah desainer grafis, pengembang website, penulis, dan manajer media sosial. 

Pekerjaan-pekerjaan yang ada di ranah industri kreatif ini memerlukan akurasi tinggi untuk gambar dan warna yang bisa didapatkan dengan lebih baik melalui penggunaan komputer personal (PC). Dengan resolusi tinggi yang dimiliki monitor, pekerjaan-pekerjaan ini dapat dilakukan dengan lebih nyaman dan jelas.

“Kehadiran The Space Monitor merupakan solusi Samsung untuk kebutuhan akan layar yang semakin besar namun tanpa mengkompromikan area kerja atau membuat meja kerja lebih sempit. Menggabungkan desain yang bersih dan ramping dengan kinerja yang kuat, Space Monitor memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih produktif, bermain game, melakukan penelusuran dan streaming dengan lebih nyaman, serta membuat penggunanya lebih mudah untuk focus pada apa yang ada di layar, dan bukan apa yang mengelilinginya,” papar Albert Susilo Head of Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia.

The Space Monitor dirancang untuk memaksimalkan ruang meja. Dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang setara, satu Space Monitor menawarkan pengguna area permukaan yang dapat digunakan hingga 40 persen lebih banyak. 

HAS (height-adjustable stand) level nol pada monitor ini memudahkan pengguna untuk menyesuaikan posisi yang paling nyaman dan sesuai dengan pandangan mata. Desain penopang monitor yang lebih ramping mengurangi 94 persen ruang mati jika dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang sama.

Dibandingkan dengan monitor konvensional, Samsung The Space Monitor mengurangi luas ruang mati meja kerja hingga 94% (dari 1810,2 cm2 menjadi 103,5 cm2).

The Space Monitor memberikan pengguna dudukan lengan yang unik, yang dapat menghilang kebagian belakang bezel ramping monitor. Penopang pada monitor ini dapat dengan mudah dimiringkan atau dijauhkan dari dinding, serta juga dapat dimanfaatkan untuk jalur kabel terintegrasi untuk daya dan HDMI, sehingga keseluruhan tampilan meja terlihat bersih dan bebas dari kesan kabel yang tidak rapi.

Samsung The Space Monitor di Indonesia bisa didapatkan dengan harga Rp 5.799.000,- untuk layar 27 inci dan Rp 7.299.000,- untuk layar 32 inci. The Space monitor bisa dibeli di www.JD.id dan dapatkan hadiah menarik berupa Microsoft Universal Foldable 2 times Keyboard untuk periode pembelian tanggal 20 hingga 28 Februari 2019. 

Perkenalan perdana The Space Monitor di Indonesia dilakukan di Bandung bersamaan dengan diresmikannya Samsung Monitor Experience Center, di lantai dua Bandung Electronic Center (BEC). Berkomitmen memberikan yang terbaik pada konsumennya melalui inovasi produk dan pelayanan, experience center ini dihadirkan Samsung untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat berinteraksi dengan berbagai jenis monitor yang dimiliki Samsung. 

Didukung oleh berbagai partner seperti DX Racer dan Logitech, konsumen dapat mencoba secara langsung produk-produk yang ada di showroom mini.

“Kami berharap, experience center yang hari ini kami resmikan di Bandung dapat memberikan konsumen kemudahan dalam memilih produk Samsung yang sesuai dengan kebutuhan. Di dalam showroom ini terdapat rangkaian produk monitor, baik untuk penggunaan sehari-hari, kebutuhan bisnis, maupun produk-produk andalan kami yang hadir khusus untuk gaming,” tutup Albert. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Bupati Sukiman dan Sekda Safari Ramadan ke SKPA Rambah Samo
  • Trik agar Parfum Anda Wangi Sepanjang Hari di Idul Fitri
  • Dinas PUPR Rohul Ajukan Jalan Kabun-Tambusai Barat Jadi Jalan Nasional
  • Promo Berlebihan Ojol Berbahaya, Pelanggar harus Disanksi Tegas
  • Libur Lebaran 2019, BPJS Kesehatan Pastikan Layanan Peserta JKN-KIS Tetap Prima
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Paket Murah Astra Peduli Sesama di Pekanbaru
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved