www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
M Diah: Bukan Rusuh, Napi di Rutan Sialang Bungkuk Selisih Paham
 
Bank Riau Kepri Sabet 2 Award Pada Ajang TOP Bank 2018
Senin, 13/08/2018 - 11:17:01 WIB
 Deputi Komisioner Institute OJK Sukarela Batunanggar, sebagai Keynote Speaker pada ajang Award Top Bank 2018 dan Bank Riau Kepri menyabet 2 award level nasional untuk Bank kategori Buku 2.
Deputi Komisioner Institute OJK Sukarela Batunanggar, sebagai Keynote Speaker pada ajang Award Top Bank 2018 dan Bank Riau Kepri menyabet 2 award level nasional untuk Bank kategori Buku 2.
TERKAIT:

JAKARTA-Deputi Komisioner Institute OJK- Sukarela Batunanggar, sebagai Keynote Speaker pada ajang Award Top Bank 2018  dan pada even ini  Bank Riau Kepri meraih 2 penghargaan atas penilaian pihak independen yang kredibel.

Bank berlogo tiga layar terkembang ini meraih Award Top Bank Buku II 2018 (Bank berkinerja terbaik dan memiliki prospek bisnis yang baik) dan Top CEO Bank 2018 untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dalam ajang Top Bank 2018.

Kegiatan level nasional ini diselenggarakan oleh majalah BusinessNews Indonesia yang bekerja sama dengan Asia Business Research Center ABRC), SGL Management, PPM Management, Melani K. Harriman & Associate, Alvara Strategi Indonesia, Investment & Financial Learning Center – IFLC dan Yayasan Pengembangan Keuangan Mikro (Pakem) di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.51 Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Penghargaan tertinggi level nasional ini diserahkan langsung oleh Pimpinan yayasan pengembangan Keuangan Mikro (Pakem) yang juga sekaligus sebagai dewan Juri pada Ajang Top Bank 2018 Dwinda Ruslan kepada Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi.

Top Bank merupakan kegiatan tahunan penghargaan tertinggi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan Perbankan yang memiliki kinerja keuangan, produk dan layanan terbaik, serta memiliki prospek bisnis yang baik dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan nasional. Penjuriannya berdasarkan penilaian kinerja keuangan tahun 2016-2017, isian data kuesioner, dan data-data publikasi lainnya.

Salah satu tujuan dari penyelenggaraan Penghargaan ini adalah untuk memperkuat stabilitas industri keuangan sebagai salah satu pilar utama pembangunan perekonomian nasional. Memberikan dorongan agar industri jasa keuangan Indonesia lebih siap dalam menempuh pasar bebas yang semakin dekat.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Juri Top Bank 2018 Suryo Danisworo, Pemimpin Redaksi Majalah BuinessNews Indonesia M. Lutfi Handayani serta Pindesk Corsec Winovri. (Rls)

Editor: Yusni Fatimah


 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • M Diah: Bukan Rusuh, Napi di Rutan Sialang Bungkuk Selisih Paham
  • Polisi Bantah Informasi Napi Kabur yang Atas Namakan Humas Polda Riau
  • ‎Pemkab Serius Tata Aset, Sekda Minta OPD Sensus BMD
  • UIR Tuan Rumah Pembinaan Penerima Beasiswa Cendekia BAZNAS Pusat
  • Rektor Salah Satu Perguruan Tinggi Swasta Dilaporkan ke Polda Riau Atas Dugaan Penghinaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Uji Kompetensi Broker Properti
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved