www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Bertambah, DBD di Pekanbaru Jadi 272 Kasus
 
RAPP Kembali Raih Penghargaan Bendera Emas dari Kemnaker RI
Minggu, 12/08/2018 - 16:12:48 WIB
Loss Prevention & Control (LPnC) Head  PT RAPP , Robert L Sitorus berfoto dengan penghargaan Sertifikat dan Bendera Emas pada acara K3 Award.
Loss Prevention & Control (LPnC) Head PT RAPP , Robert L Sitorus berfoto dengan penghargaan Sertifikat dan Bendera Emas pada acara K3 Award.
TERKAIT:

JAKARTA -  PT Riau Andalan Pulp & Paper (RAPP) kembali menerima penghargaan Sertifikat dan Bendera Emas pada acara K3 Award yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) di Hotel Bidakara Jakarta.

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi pemerintah terhadap RAPP atas pencapaian tertinggi dalam penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dalam periode tahun 2015 hingga 2018. 

Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (SekjenKemnaker), Hery Sudarmanto memberikan langsung penghargaan tersebut dan diterima oleh  Robert L Sitorus selaku Loss Prevention & Control (LPnC) Head  PT RAPP.

"Penghargaan K3 diberikan kepada perusahaan yang berhasil melaksanakan K3. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi pekerja, pengusaha, perusahaan, dan berbagai pihak terkait untuk menerapkan K3. Penerapan K3 dapat meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan tenaga kerja," kata Menteri Ketenagakerjaan  (Menaker) M Hanif Dhakiri, saat memberikan sambutan pada acara Penghargaan K3 yang dibacakan oleh Sekjen Kemnaker, Hery Sudarmanto.

Pada saat bersamaan, Robert mengungkapkan penghargaan bendera emas ini adalah bukti dari komitmen bersama antara pimpinan dan seluruh karyawan RAPP dalam menerapkan SMK3 di tempat kerja yang terintegrasi dengan sistem manajemen perusahaan.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa pimpinan RAPP berkomitmen terhadap pelaksanaan K3 dan adanya peran aktif karyawan untuk ikut serta mengimplementasikan SMK3 di tempat kerja”, ujar Robert.

Selain itu, sebagai salah satu perusahaan pulp dan kertas terbesar di dunia, RAPP juga mendorong dan membina para mitra kerjanya untuk melakukan audit SMK3. Hal ini dilakukan guna menjaga kualitas kerja baik secara internal maupun eksternal  guna memastikan produktivitas para karyawan.

“Kita bahkan mendorong dan membina lebih dari 20 kontraktor atau mitra kerja untuk melakukan audit eksternal SMK3 di tahun 2018 ini. Ini adalah audit keenam dengan pencapaian tertinggi yang artinya seluruh karyawan dan stakeholders paham SMK3 dan mengimplementasikannya dengan baik dan benar di tempat kerja”, ungkap Robert. (Rls)

Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Bertambah, DBD di Pekanbaru Jadi 272 Kasus
  • Hari Ini Terakhir Pendaftaran CPNS, Pendaftar di Meranti Capai 2.896, Sebanyak 286 TMS
  • Kenaikan Dollar Berdampak pada Pengembang Perumahan di Riau
  • Terkait Penjadwalan Pemanggilan Kepala Daerah, Bawaslu: Bukan Memeriksa, tapi Mengundang
  • Tak Ingin Pekanbaru Jadi 'Hutan' Tower, Roni Minta Ratusan Tower Lainnya Ditertibkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    DPD REI Hadirkan 44 Stand di REI Expo 2018
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2016 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved