www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Tujuh Tahanan Narkoba dan Pidana Umum Kabur saat Sidang di PN Pelalawan
 
Bank Riau Kepri Kembali Raih Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar
Rabu, 11/04/2018 - 17:46:45 WIB
 Kakanwil DJP Riau dan Kepri Jatnika serahkan Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar kepada Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi bersama 99 wajib pajak yang berasal dari Riau dan Kepri, Senin malam (9/4/2018) di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru.
Kakanwil DJP Riau dan Kepri Jatnika serahkan Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar kepada Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi bersama 99 wajib pajak yang berasal dari Riau dan Kepri, Senin malam (9/4/2018) di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru.
TERKAIT:

PEKANBARU - Setelah sebelumnya meraih penghargaan sebagai wajib pajak kontributor besar oleh KPP Madya Kota Pekanbaru bulan Maret lalu, Bank Riau Kepri, Senin malam (9/4/2018) lalu kembali meraih penghargaan sebagai wajib pajak Pembayar Pajak Terbesar oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar ini diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Riau dan Kepri Jatnika kepada Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi, dan ini merupakan prestasi yang terulang kembali pada tahun 2017 yang lalu.

Kegiatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yang digagas oleh DJP Kanwil Riau dan Kepri di Ballroom Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa bank berlogo tiga layar terkembang ini menjadi peruahaan yang telah diakui oleh DJP Pajak sebagai perusahaan yang taat dan tertib dalam melakukan pembayaran pajak.


Foto bersama

Kepala Kanwil DJP Riau dan Kepri Jatnika menyampaikan saat ini kantor pajak terus melakukan pembenahan demi peningkatan pelayanan kepada wajib pajak. Menurut Jatnika, diperlukan sinergitas yang positif antara jajaran kementerian keuangan dalam hal ini Direktorat Jenderal Pajak untuk peningkatan penerimaan negara. Bayar pajak merupakan suatu keharusan sehingga tidak mesti diimbau sudah menunaikan kewajibannya

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi usai acara menyampaikan apresiasinya atas penghargan yang diberikan oleh DJP Kanwil Riau dan Kepri ini. Ia menyampaikan sebagai bank yang memiliki komitmen Bank Riau Kepri selalu mentaati kewajibannya dalam pembayaran pajak tiap bulannya tepat waktu. Sebagai Bank Daerah, Bank Riau Kepri berkomitmen membantu pemerintah dalam meningkatkan pendapatan negara dari sektor pajak.(rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Tujuh Tahanan Narkoba dan Pidana Umum Kabur saat Sidang di PN Pelalawan
  • Dibuka Walikota, DPMPTSP Dumai Sosialisasikan Program OSS
  • Kediaman Jadi Posko Pemenangan Projo, Istri Polisi Meranti Dilaporkan ke Bawaslu
  • KPU Dumai Usulkan Pergantian Kertas Suara Rusak sebanyak 16.785 Lembar
  • Perjalanan Sabu 9 Kg Asal Malaysia Bersama Kurir IRT Gagal Sampai ke Pemesan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Chevron Kunjungi Metro Riau dan Halloriau.com
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved