www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Sejumlah TPS di Pelalawan Ini Bakal Gelar PSL dan PSU serta Penghitungan Ulang
 
Cuma Modal Rp 20 Ribu Bisa Internetan Smartfren 5 GB
Rabu, 21/02/2018 - 11:55:21 WIB
Smartfren meluncurkan promo terbarunya
Smartfren meluncurkan promo terbarunya
TERKAIT:

JAKARTA - Smartfren kembali meluncurkan kartu perdana terbaru untuk pengguna mobile data bernama Now dan Now+. Keduanya dirilis seiring dengan target perusahaan yang ingin menambah jumlah pelanggan sebanyak dua kali lipat.

Kartu perdana Now+ yang dibanderol Rp 20.000 menawarkan benefit kuota total 5 GB yang dibagi menjadi kuota 24 jam sebanyak 1 GB, kuota malam 3 GB, serta bonus kuota 1 GB dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

Untuk kartu perdana Now memiliki harga yang lebih murah yakni Rp 5.000. Dengan melakukan isi ulang minimum Rp10.000 pelanggan mendapatkan kuota 100 MB dan telepon gratis ke nomor Smartfren lainnya.

Selain itu ada juga bonus tambahan dari kartu perdana Now sebesar 300 MB dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

"Smartfren menghadirkan kembali produk serta layanan baru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE, kartu perdana Now, serta program internet tanpa batas bagi pembeli Andromax," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, di Jakarta, Senin (19/2/2018).

Sebagaimana disebutkan Djoko, ada pula voucher data mulai dari Rp 10.000 dengan benefit kuota 3 GB (1,25 GB kuota utama, 1,75 GB malam, dan chatting 7 hari), dan Rp 30.000 total 8 GB (4 GB utama, 4 GB malam, dan chatting 14 hari).

Sementara untuk voucher Rp 60.000 total kuota yang disediakan sebesar 16 GB (8 GB kuota utama, 8 GB kuota malam, dan chatting 30 hari). Sedangkan promo internet unlimited diberikan untuk bundling produk Andromax B, L, A2, dan Prime dengan melakukan isi ulang Rp 100.000.

Cegah Kebiasaan Pakai-Buang SIM Card

Kebiasaan menggonta-ganti kartu SIM melekat di antara pengguna paket data mobile. Cara itu dilakukan guna mendapatkan pilihan harga paket data murah yang disediakan oleh tiap operator selular.

Namun kini pemerintah sedang menjalankan aturan baru soal registrasi kartu prabayar menggunakan nomor KTP dan kartu keluarga (KK). Dengan aturan itu diharapkan kebiasaan pakai-buang di masyarakat akan berkurang.

Sementara itu operator selular Smartfren mempercayai bahwa kebiasaan itu bisa juga dikurangi dengan memberikan harga data yang murah.

Oleh karena itu, operator milik Grup Sinarmas itu merilis voucher paket data yang bisa dijangkau, sehingga pelanggannya tak perlu bergonta-ganti nomor.

"Sekarang itu kan SP (starter pack) diisi dengan banyak data dan itu murah, kalau top up mahal. Kita membalikkan situasi itu supaya mendidik konsumen jangan membuang-buang nomor. Jadi nomor cukup sekali registrasi secara benar, kemudian kalau sudah habis isi ulang pakai voucher," kata Djoko Tata Ibrahim dilansir detik.

Djoko juga mengungkap bahwa kebiasaan bergonta-ganti nomor selama ini merupakan suatu pemborosan. Sehingga dengan adanya voucher murah ini diharapkan bisa memberikan penghematan biaya produksi.(*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Sejumlah TPS di Pelalawan Ini Bakal Gelar PSL dan PSU serta Penghitungan Ulang
  • Bupati Inhil Hadiri Kegiatan IKGTKI PGRI Peringati Hari Kartini
  • 31 Penyandang Disabilitas di Dumai Dapat Kartu Disabilitas
  • 141 Suara Paslon 02 Jadi 41, KPU Dumai Lakukan Pembetulan Kesalahan Input Formulir C1
  • Warga Terheran-heran Jumlah Suara Paslon 01 di Website KPU Berlebih dari Jumlah Suara Sah dan Tidak Sah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Asian Agri Telah 100 Persen Tersertifikasi ISPO
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved