Dumai
Pemkab Dumai | DPRD Dumai | MAKLUMAT
 
 
+ INDEX BERITA

14:45 - Zul As: Jangan Percaya Okn...
16:18 - 4.743 Rumah Tangga di Duma...
17:08 - Buntut Unjuk Rasa Buruh, P...
18:32 - Ratusan Buruh Demo Tuntut ...
17:45 - Pemko Lelang Jabatan Kepal...
17:15 - Rapat Persiapan, 2020 RoRo...
18:13 - Perjuangkan Hak-hak Penyan...
18:11 - Pemko Dumai Resmi Umumkan ...
19:23 - Studi Banding ke Dumai, Di...
19:31 - Wawako Bersama Danlanal Du...
18:07 - Danlanal Dumai Berharap Ti...
16:39 - Siap-siap, Pendaftaran CPN...
17:43 - Tim Yustisi Dumai Jaring 2...
17:41 - 22 Orang Terjaring Razia Y...
21:46 - Pelanggaran Turun 24,61 Pe...
19:11 - Cegah Terorisme, Pekan Dep...
21:58 - Hampir 10 Bulan Kosong, He...
10:43 - Walikota Dumai Lantik Herd...
17:51 - Buka Sosialisasi P4GN, Wal...
19:02 - Peringati Hari Sumpah Pemu...
 
Walikota Dumai Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Dumai
Rabu, 02/10/2019 - 17:26:49 WIB
Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus KONI Kota Dumai Periode 2019-2023 di gedung Pendopo.
Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus KONI Kota Dumai Periode 2019-2023 di gedung Pendopo.
TERKAIT:

DUMAI - Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menghadiri acara pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai Periode 2019-2023 di gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh Dumai, Rabu (2/10/2019).

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya pengurus KONI Kota Dumai periode 2019-2023.

"Atas nama Pemko Dumai saya mengucapkan selamat atas Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Dumai periode 2019-2023, semoga amanah," kata Walikota.

"Saya percaya  bahwa pengurus yang baru dilantik adalah orang-orang tepat dan terpilih untuk menduduki jabatan di KONI Kota Dumai.

“Saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik dapat menyusun program kerja yang baik untuk kemajuan olahraga di Kota Dumai," harap Wako.

Terakhir Wako mengajak pengurus KONI Dumai menggandeng perusahaan di Dumai untuk menjadi bapak angkat cabang olahraga di Kota Dumai.

"Jalin kerjasama yang baik dengan perusahaan. Jadikan mereka bapak angkat untuk memajukan olahraga di Kota Dumai," pinta Wako.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis berharap kepengurusan KONI Kota Dumai yang baru saja dilantik dapat memberikan sumbangsihnya kepada dunia olahraga.

Kerjasama yang baik antar pengurus tentu diperlukan dalam menjalankan tugas sebagai pembina olahraga, dimana tugas utama yakni melakukan pembinaan terhadap olahraga yang ada di Kota Dumai.

Harapnya, pembinaan ini dilakukan untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga agar mampu mengukir prestasi hingga tingkat Nasional sesuai dengan fungsi dan tugas KONI sebagai induk cabang olahraga.

Terakhir, Emrizal Pakis berpesan agar pengurus KONI serius melakukan pembinaan atlet. "Yang penting ada keseriusan, kerjasama yang baik dan ada kemauan memajukan olahraga," pesannya.

Terakhir Ketua KONI terpilih H Khairuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang olahraga di Kota Dumai yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin KONI empat tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pengurus cabor di Kota Dumai, saya akan mengemban amanah ini dengan baik sebagai Ketua KONI untuk periode kedua," janjinya.

Masih kata Khairuddin, ia akan memajukan olahraga di Dumai untuk itu butuh dukungan semua pihak khususnya pengurus KONI dan seluruh pengurus cabang olahraga di Dumai.

Dengan kerjasama yang baik dan dukungan dari semua pihak ia yakin bisa memajukan olahraga di Dumai untuk meraih prestasi.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kota Dumai dilakukan oleh Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis disaksikan Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi dan undangan lainnya.

Pengurus KONI yang dilantik adalah H Khairuddin sebagai Ketua KONI, Ujang Said sebagai Sekretaris, Amrizal sebagai Bendahara dan pengurus KONI lainnya.

Penulis : Bambang
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Cara Mengatasi dan Merawat Kulit Wajah Kering
  • GAPKI Riau Pendukung Utama LKTW Raja Ali Kelana
  • Riau Baru Kumpulkan 3 Perak dan 3 Perunggu di Ajang Popnas 2019
  • 8 Tips Bagi Pemilik Mobil Hadapi Musim Hujan
  • Korban DBD Makin Banyak, Dewan Nilai Diskes Kuansing Lamban
  •  
    Komentar Anda :

     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved