Otomotif
BREAKING NEWS :
Densus 88 Grebek Persembunyian Terduga Teroris di Kampar, 5 Orang Diamankan
 
Hingga Desember, Daihatsu Targetkan Jual 1.250 Unit Sigra di Riau
Selasa, 24/09/2019 - 13:30:12 WIB
Foto bersama usai launching New Sigra
Foto bersama usai launching New Sigra
TERKAIT:

PEKANBARU - Pasca diperkenalkannya New Sigra, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru dan Capella Daihatsu Pekanbaru optimis meningkatkan angka penjualannya di Provinsi Riau. Hingga akhir tahun mendatang, Daihatsu targetkan penjualan Siga sebanyak 1.250 unit.

"Dengan kehadiran New Sigra di Pekanbaru, Riau, kami optimis mentargetkan penjualan hingga Desember mendatang sebanyak 1.250 unit dimana untuk perbulannya selama januari-Agustus lalu 90 unit naik menjadi 110 unit per bulannya dengan capaian angka 706 selama periode Januari-Agustus 2019 lalu," ungkap Jimmy, Kepala Wilayah Capella Daihatsu Riau saat launching New Sigra di Dhafu Koffie Pekanbaru, Senin (23/9/2019).

Untuk surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga saat ini, dijelaskan ada sekitar 50 unit untuk Astra Daihatsu dan Capella Daihatsu. Angka SPK ini diyakini akan terus bergerak seiring diperkenalkannya New Sgira keada masyarakat khususnya Sahabat Daihatsu.

Supervisor Astra Daihatsu Pekanbaru, Vertus memberikan sambutan

Dari data terhimpun halloriau, dari total 706 unit selama Januari-Agustus lalu, penjualan Sigra secara berturut-turut setiap bulannya adalah 105 unit, 65 unit, 79 unit, 94 unit, 121 unit, 85 unit, 86 unit dan 71 unit.

"Untuk Riau Sigra mengalami peningkaan kontribusi dari 21% menjadi 26% dari total volume 706 unit dibandingkan tahun lalu sebesar 691 unit," ungkap Jimmy.


Dikatakan, New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille,bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah mengunakan LED. Pada sisi hiburan, pelanggan semakin dimanjakan dengan hadirnya 2 DIN touchscreen audio, kendaraan berkapasitas 7 penumpang ini juga dilengkapi dengan electric retractable mirrow pada beberapa varian sehingga semakin memudahkan saat melintasi jalan sempit, atau ketika parkir di lahan terbatas.

Foto bersama usai pengenalan New Sigra

Sisi keamanan juga mendapat penyegaran. New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat bermanufer mundur.

New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu glittering silver metallic, bronze metalic dan orange metallic.

Foto bersama

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk Daihatsu dan memilih Daihatsu sebagai kendaraan operasional sehari-hari. Kami percaya masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Daihatsu Sigra sebagai sahabat impian keluarga. Dengan Daihatsu Sigra pelanggan dapat mewujudkan impian untuk memiliki mobil idaman keluarga," katanya.

Sementara itu, Supervisor Astra Daihatsub Sudirman, Vertus Hutagaol menambahkan untuk harga dibanding varian yang lama, tipe D tidak mengalami kenaikan harga, tipe M dan X naik Rp1,5 juta, tipe R dan R Deluxe naik Rp2 juta.

Penulis: Budy Satria
Editor: Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Densus 88 Grebek Persembunyian Terduga Teroris di Kampar, 5 Orang Diamankan
  • 44 Desa di Meranti Terancam Tak Terima Bankeu dari Provinsi
  • Sosialisasi HIV/AIDS, Ayat Cahyadi Minta Warga Tidak Jauhi ODHA
  • Jajal Wisata Ekstrem Sambil Liburan Manja di Gunung Katu
  • Peduli Lahan Gambut, Astra Agro Gelar Talkshow dan Expo
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Agung Toyota Lepas Avanza Riau Community ke Sumbar
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved