Otomotif
BREAKING NEWS :
Ribuan Aparat Bakal Amankan Riau saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
 
Lebih Stylish dan Sesuai Kebutuhan Keluarga
Capella Medan Kenalkan New Sigra di Showroom Event
Kamis, 19/09/2019 - 14:02:13 WIB
Ilustrasi showroom event PT Capella Medan
Ilustrasi showroom event PT Capella Medan
TERKAIT:
 
  • Capella Medan Kenalkan New Sigra di Showroom Event
  •  

    PEKANBARU - Mobil MPV dengan kategori Low Cost Green Car (LCGC) saat ini masih menjadi tipe mobil pilihan sehingga banyak dipilih keluarga di Pekanbaru, Provinsi Riau.

    Salah satu alasan Daihatsu Sigra dipilih adalah fitur yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. MPV LCGC ini menawarkan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia pada umumnya. Selain itu fungsinya juga fleksibel sehingga cocok untuk menemani segala kegiatan dan momen yang dilalui keluarga. Ditambah harganya terjangkau dan memiliki fitur ramah lingkungan.

    Namun, seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan keluarga pun berkembang. Kini, banyak keluarga yang memimpikan mobil MPV LCGC dengan tampilan yang lebih segar dan stylish, fitur-fitur yang lebih praktis dan fungsional hingga harga kepemilikan yang lebih terjangkau. Mencoba mewujudkan impian tersebut, PT Astra Daihatsu Motor melalui Dealernya PT Capella Medan Jalan Soekarno Hatta No 53 Pekanbaru akan memperkenalkan New Sigra pada gelaran showroom event pada Sabtu (21/9/2019).

    "Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, masyarakat di Provinsi Riau akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga. Harapannya Astra Daihatsu Sigra, dapat mewujudkan impian pelanggan untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga," kata Kepala Cabang Capella Medan M Yusuf kepada halloriau.com, Kamis (19/9/2019).

    Ada sejumlah pembaruan yang dapat ditemukan pada Daihat Sigra terbaru. Mulai dari eksterior, interior, hingga fitur-fitur berkendaranya.

    Tampilan New Daihatsu Sigra lebih stylish dengan desain grille, bumper, dan rear garnish yang baru. Lampu depan yang telah menggunakan teknologi LED juga didesain dengan tampilan lebih modern. Pintu belakang ditambah dengan aksen duck tail. Selain itu tampilan New Daihatsu Sigra pun semakin apik dan dinamis dengan polished alloy wheel berukuran 14 inchi yang mud guard pada keempat rodanya.

    Masuk ke dalam MPV LCGC terbaru ini pengemudi dan penumpang akan dimanjakan dengan suasana kabin yang nyaman dan mewah. Suasana tersebut tercipta dari paduan abu-abu gelap dan abu-abu muda yang mewarnai interiornya.

    Bagian center cluster juga lebih mewah dengan knob AC yang lebih kekinian dan memudahkan pengendara mengatur suhu dalam kabin mobil. Tidak hanya itu, New Daihatsu Sigra juga telah dilengkapi dengan perangkat audio 2-DIN touchscreen.

    Menempuh perjalanan jauh dengan New Daihatsu Sigra pun terasa lebih nyaman. Desain kursi yang baru membuat leg room lebih lega bagi penumpang. Bagasi juga didesain lebih luas sehingga barang bawaan tidak mengganggu kenyamanan penumpang selama perjalanan.

    New Daihatsu Sigra juga memiliki banyak ruang penyimpanan di dalam kabin. Pada sisi dalam kedua pintu depan terdapat trim pocket yang berguna untuk menyimpan botol minuman dan ponsel. Sementara pada sisi dalam kedua pintu belakang terdapat cup holder untuk menyimpan gelas kopi.

    Bagian bawah kursi penumpang New Daihatsu Sigra tipe R dengan transmisi otomatis dan R Deluxe juga dilengkapi laci yang muat untuk menyimpan buku-buku atau majalah untuk teman perjalanan. Sedangkan pada tipe M, dasbor dilengkapi dengan ruang penyimpanan untuk ponsel saat sedang terhubung dengan perangkat audio mobil.

    New Daihatsu Sigra juga memiliki fitur keamanan yang lebih lengkap. Pengendara akan lebih aman saat bermanuver mundur atau parkir. New Daihatsu Sigra, pada beberapa variannya dibekali dengan rear parking camera yang membantu visibilitas pengendara.

    Pada tipe R Deluxe, terdapat juga side corner sensor yang dapat membantu pengendara memperhitungkan jarak aman dengan kendaraan lain. Selain itu tipe R dan R Deluxe, sudah menggunakan kaca spion elektrik yang dapat diatur melalui tombol pada setir.

    New Daihatsu Sigra tersedia dalam tujuh pilihan warna. Selainred solid, icy white solid, ultra black solid, dandark grey metallic, ada penambahan tiga warna baru yaitu glittering silver metallic, bronze metallic, dan orange metallic.

    "kami telah sediakan unit untuk test drive dimana konsumen atau Sahabat Daihatsu cukup membayar panjar Rp2 juta untuk SPK dengan promo diskon spesial dan untuk unit saat ini sudah ready di showroom," beber Yusuf.

    Untuk harga, lanjut Yusuf, dibanding varian yang lama, tipe D tidak mengalami kenaikan harga, tipe M dan X naik Rp1,5 juta, tipe R dan R Deluxe naik Rp2 juta.

    Tertarik untuk mencoba sendiri (test drive) New Daihatsu Sigra? Segera kunjungi dealer PT Capella Medan Jalan Soekarno Hatta No 53 Pekanbaru untuk mendapatkan informasi harga dan spesifikasi lengkap New Daihatsu Sigra.

    Penulis: Budy Satria
    Editor: Yusni Fatimah



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Ribuan Aparat Bakal Amankan Riau saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
  • Mahasiswi di Inhil Jatuh ke Sungai Belum Ditemukan Juga
  • Wujud Tanggungjawab Terhadap Lingkungan, Astra Internasional Tebar Benih Ikan dan Tanam Pohon Pelindung
  • Gelar Coffe Morning, Kapolres Meranti Ajak Awak Media Berkolaborasi
  • Yamaha Ikut Meriahkan Ethnic Citizen Mahoni on Campus, Ada Promo Oktoberiah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Komunitas HDI Pekanbaru Ramaikan HR-V Special Week
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved