CSR
BREAKING NEWS :
Begini Tanggapan Sekda Terkait Predikat Rohul sebagai Daerah Termiskin di Riau
 
Bank Riau Kepri Serahkan CSR Beasiswa Keluar Negeri kepada YAPARI, Ini Pesan Gubri
Kamis, 10/10/2019 - 16:11:22 WIB
Serah terima CSR Bank Riau Kepri berupa Biaya Pendidikan untuk 29 Calon Mahasiswa Provinsi Riau dari Aliansi YAPARI), Kamis (10/10/2019).
Serah terima CSR Bank Riau Kepri berupa Biaya Pendidikan untuk 29 Calon Mahasiswa Provinsi Riau dari Aliansi YAPARI), Kamis (10/10/2019).
TERKAIT:
 
  • Bank Riau Kepri Fishing Community Gelar Tribar Akbar 2019
  • Kampus Ini Sediakan Beasiswa untuk Gamers
  •  

    PEKANBARU-Untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas serta unggul dan berkompetensi, Bank Riau Kepri serahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Biaya Pendidikan untuk 29 Calon Mahasiswa Provinsi Riau dari Aliansi Yayasan Pengkaderan Anak Riau (YAPARI), Kamis (10/10/2019).

    Beasiswa ke luar negeri tersebut diserahkan langsung kepada Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si seacara simbolis oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi dan selanjutnya diserahkan kepada Pembina YAPARI Letkol Aidil di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau.

    Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Indrawati Nasution beserta Karo Kesra Masrul Kasmi dan Komisaris Independen Bank Riau Kepri Taufiqurrahman.

    Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri yang telah memperhatikan dunia pendidikan di Provinsi Riau.

    "Begitu besar peran yang telah diberikan oleh Bank Riau Kepri terhadap lingkungan sekitarnya melalui program CSR ini," kata Gubri.

    Sambung Gubri, harapannya agar mahasiswa yang dapat beasiswa keluar negeri ini, jangan sampai tidak menyelesaikan kuliahnya. Para mahasiswa juga jangan sampai melupakan Indonesia, Budaya Melayu Riau, serta ajaran dari agama Islam.

    "Jangan mentang-mentang sudah kuliah di luar negeri, anak-anak semua melupakan ajaran dari agama dan budaya daerah kita. Justru kalau sudah berkuliah di luar negeri kita harus bisa mengambil ilmunya sebanyak mungkin dan jauhi yang bisa merusak," jelasnya.

    Masih pada acara yang sama, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi menyampaikan telah banyak realisasi CSR Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Provinsi Riau diantaranya bantuan masjid wilayah Provinsi Riau tahun 2019, pengadaan dan perbaikan AC Masjid Raya Agung Annur, rehabilitasi Embarkasi, pengadaan karpet Masjid Agung dan lain sebagainya.   

    Sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, Bank Riau Kepri memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat.

    Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.

    Bentuk Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya.

    Penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa, dan lain sebagainya. (rilis)





    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Begini Tanggapan Sekda Terkait Predikat Rohul sebagai Daerah Termiskin di Riau
  • OHARA Bangkitkan Kecintaan Pemuda Indonesia pada Nilai-Nilai Budaya Bangsa
  • Hendak Bangun Daerah, Afrizal Sintong Daftar dan Kembalikan Formulir ke Demokrat dan Nasdem
  • Lama Ditunggu, Jalan Penghubung Kecamatan Pulau Burung dan Kateman Akhirnya Dibangun
  • Canon PIXMA TS8370, TS6370, dan TS5370, Printer Penunjang Kreativitas dengan Desain Kekinian
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Agung Toyota Pekanbaru Serahkan CSR
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved