www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Meroket Lagi, Harga Emas Antam 1 Gram di Pekanbaru Tembus Rp1,326 Juta
 
BRK Syariah Raih 4 Penghargaan Bergengsi TOP BUMD Awards 2024
Kamis, 21 Maret 2024 - 22:47:27 WIB

JAKARTA - Bank Riau Kepri (BRK) Syariah menyita perhatian dengan meraih empat penghargaan prestisius dalam ajang TOP BUMD Awards 2024 yang diadakan oleh majalah TopBusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

Acara yang diselenggarakan di Dian Ballroom Lt.11, Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/3/2024), menandai kesuksesan BRK Syariah dalam mengawali tahun 2024 dengan kinerja yang membanggakan.

BRK Syariah berhasil meraih gelar TOP BUMD 2024 #Stars 5, menandai keberhasilan mereka dalam mencapai puncak prestasi di level nasional.

Ini merupakan kali kedua berturut-turut BRK Syariah meraih gelar tersebut, setelah juga meraihnya pada tahun sebelumnya.

Tidak hanya itu, BRK Syariah juga menyabet penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Pj Gubernur Riau SF Hariyanto dan Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad.

Penghargaan TOP CEO BUMD 2024 juga diberikan kepada Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto.

"Alhamdulillah BRK syariah telah dapat mempertahankan penghargaan ini dan penghargaan TOP BUMD #Stars 5 merupakan kali kedua yang diraih BRK syariah dan ini merupakan kerja bersama antara stakeholder, pemegang saham dan segenap insan BRK syariah," kata Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto.

Selain itu, Inspektur Provinsi Riau, Sigit Juli Hendriawan menggarisbawahi pentingnya inovasi digitalisasi dan peningkatan tata kelola perusahaan yang baik bagi BUMD di Riau.

Sementara itu, Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Setdaprov Kepri Luki Zaiman Prawira mengapresiasi pencapaian BRK Syariah, dan berharap hal ini menjadi motivasi bagi pengembangan yang lebih baik lagi di masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir para pemimpin dan perwakilan BRK Syariah, seperti Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Edi Wardana, Pinbag Digital Banking TM Husni Kholil, dan Branch Manager BRK Syariah Cabang Jakarta Nety Supiaty.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru meroket tembus Rp1,326 juta per gram (foto/int)Meroket Lagi, Harga Emas Antam 1 Gram di Pekanbaru Tembus Rp1,326 Juta
Pj Gubri, SF Hariyanto menerima kunjungan kerja SKK Migas Perwakilan Sumbagut. Pertemuan berlangsung di Kediaman Gubernur Riau, Jumat (26/4/2024).SKK Migas Sumbagut Audiensi dengan Pj Gubri SF Hariyanto, Begini Pembahasannya
Prabowo Subianto.PKS Soon Following Nasdem-PKB Joins Prabowo-Gibran Coalition
  Sebaran titik panas di Sumatera.(ilustrasi/int)5 Hotspot Tersebar di Sumatera Pagi ini, 1 Titik Panas di Kampar
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.NasDem-PKB Membelot Dukung Prabowo, Oposisi 'Kurus' Tersisa PDIP dan PKS
ilustrasi.PGN Optimalkan LNG, Penuhi Kebutuhan Energi Industri di Tengah Risiko Geopolitik
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved